TopBottom


Pasang Random Ayat Al Qur'an diatas, Copy tag Berikut

Anda Sudah Punya Akun di Blogger, Silahkan Masukkan Username & Passwaord Anda.
Username
Password
Lupa Passwaord
Belum Punya Blog ? BUAT SEKARANG
Add to Technorati Favorites
Elshinta News :




Hosting Gratis

Apa Manfaat Backlink Bagi Website?

Posted by Iwan Tanjung at Senin, 17 Agustus 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Sebenaranya para pemblogger dan webmaster lainya mungkin sudah tidak awam lagi mengenai backlink ini. Namun bagi para pemula tentu hal yang baru bagi mereka.

Nah Topic kali ini untuk Pembahasan Apa Manfaat Backlink bagi Website ini akan saya tujukan kepada para pemblogger pemula yang mungkin belum mengetahui tentang kegunaan atau manfaat dari Backlink itu sendiri.

Sebenarnya Backlink sayang penting bagi ke populeran dari sebuah website atau blogger. Makanya para webmaster atau para blogger menggunakan berbagai trik untuk menciptakan backlink sebanyak-banyaknya ke situs yang mereka bangun. Dari membuat Backlink gratisan bahkan yang berbayar.

Sampai segitu pentingkah backlink ini? tentu saja iya..., semakin banyak backlink yang tertuju ke website anda berarti akan semakin banyak orang yang mengetahui website atau blog anda, dengan kata lain kepopuleran Website akan semakin meningkat. Dengan demikian Page Rank pun akan meningkat terutama adalah page rank googel, Backlink merupakan menu istimewa untuk mendapatkan sebuah page rank, ada berbagai kegunaan backlink bagi website adalah :

1. Membentuk Popularitas Website Anda.

Artinya semakin banyak backlink yang tertuju ke situs anda maka akan semakin diaggap penting situs anda, sehingga mesin pencari atau search engine akan memprioritaskan website atau situs anda untuk menempati halaman utama mesin pencarian google.com atau yang lainnya.

2. Meningkatkan Pagerank Website Anda.

Artinya semakin banyak backlink kesitus Anda, maka google akan menilai situs Anda adalah situs penting dan patut untuk di prioritaskan, sehinga rank dari halaman web anda.

3. Meningkatkan dan Mendapatkan Traffic Website Anda.

Dengan mendapatkan posisi yang penting pada mesin pencari, maka memudahkan pengguna mesin pencari menemukan situs Anda, sehingga akan mendatangkan visitor-visitor baru ke website anda yang secara otomatis akan meningkatkan traffic website Anda.

4. Meningkatkan SEO Website Anda.

Dengan semakin terkenalnya Website anda sehingga menunjang SEO dari Website Anda.

Posting Komentar